@makirho Salam kenal adek. Mungkin bisa jadi ada, toi nma dan konsepnya lain. Jujur aja.. Walaupun aku suka bgt yapping. Sbnernya lbih sering tertekan klo lgi diving dri pada ngedit. Aku sanggup bikin animasi 100 layer gambar. Tapi diving 10 mnit aku sh mengeluh
@Kagrinayu Hallo adek! Iyaa, satu event di Paragon Singapore kemaren ya. Prada lagi buka boutique baru disana. Perkara seperti apa yg biasanya kmu pancing? :) Hehehe bner. Bagi 2 sama dd pinset. Sejauh ini, yg ak kerja in ada poster utama dan invitation.
@patcharta Kabarnya baik dong. Maaf belakangan jarang ajk ngobrol monti, soalnya ada unexpected condition yg bikin agk nyita waktu. Hahaha, gak kok. Ini udah waras dan normal, nasgornya ku makan saja. Aku tunjukkan, janji gak kecewa yaaa dengan ekspektasi mu.
@ianjeorng Hallo adek! Tidak dd, papa justru on time orangnya. Gk suka klo sama yg ngaret2. Itu biar bisa di singkat basket aja ๐ญ Hmm.. Kita itu emng udah jodoh dari surga
@pperwth Hari ini gak ngopi. Ngeteh aja segelas. Soalnya hari ini lagi santai aja. Gak terlalu butuh kafein. Mancing ikan dong, kalau mancing keributan aku takut. Boleh papa ajaa, gak harus bapak kok...๐ญ
@jiaangheng Boleh juga, kamu temani aku main basket tiap pagi yaaa. Kenapa kok ikannya di lepaskan kembali? Gak narah sih. Biasanya ikannya klau masih kcil dan gak terlalu terluka emng harus di balikin suoaya berkembang biak dan mmbesar. Pagii sih enak. Nanti pulang saat udah mulai panas.
@Jongyoohn wkwkwkw gapapa yaa. Bervanda aja loh. Lucu soalnya. Aku juga suka typo lagian. Buat apa gedung Grid buat aku ya. Apakah boleh dia aju ubah jadi kos kos an?
@Nidshimura Pasti hyungnu kepusing dah lihatnya. Wkwkwk jujur udh lama gak mancing di roblox, kmren kena fomo hato. Mancing nya di hato. Biasanya kalau mancing di roblox dapat secret kalau di tinggal bobo.
@kactrinabluu Hahaha.. Apalah aku dibandingkan dengan sule sunbaenim emng cuma remahan kedelai. Aku setiap hari nyanyi jingle Mr .DIY jujur. Eh, bener kok.. Event pradanya di Paragon Shopping Centre.
@AnYdujin Beneran gak ada. Knapa harus di gebukin emangnya? Kan kamu gak salah. Call aja pp, nnti papa panggilkan damkar. Kelamaan adek๐ญ Nanti OA nya gak jadi jalan.. Wkwkwk gapapa, soalnya papa emang kadang suka nituin thping mama, reflek T___T