momen kocak ke wc umum di lapangan minisoccer, ada orang di dalem bilik, telpon temen karena kejebak di dalem bilik, akhirnya gw tolongin buka pintu biliknya dari luarπ
mana gw lg nungguin download aplikasi itu pula, rasanya pengen gw stop download apk ny, langsung mau gw bayar aja tanpa diskon, tp gw masih menghargai service kasir ny, lu kalo gaya sok iye, masih bawa mami di belakang lu, lu disgusting bgt jadi manusia NPD yg baru pegang duit
kemaren belanja baju di store mall, pas mau payment, ditawarin diskon member dgn download aplikasi store nya, okelah buat bantuΒ² tambah aplikasi di hp sm info store/promo gitu, eh ada cewe nyerobot antrean, langsung nanyaΒ² ke kasir tentang promo itu
dia demen banget pengen dapetin promo itu, tp ogah download aplikasi, sampe dia minta ke mami-mamian nya buat bayarin dia, terus nanya diskon lain ny harus bayar pake bank b*i, eh dia katanya ga mau pake bank itu karena menurut nya ga level, jadi lu mau ny apa dan gmn cok?
kalau lu butuh validasi dari orang itu, dan orang itu ga nanggepin lu, itu adalah kekalahan terbesar lu, dan yang harus lu lakuin adalah stop, tarik napas perlahan, hembuskan.
oh ya dia lebih tua dari ku, tapi ga nyangka setolol itu jadi lanang, makanya jangan salah pilih pasangan, tolol, ditambah tetep aja, otak lu dongkol ga punya prinsip, ga sabaran, ga bisa jaga perasaan cewe, intinya tolol seumur hidup