Saya lihat postingan ini mari kita dukung...
Jangan karena Sahroni, Uya Kuya, Eko Patrio salah omong, negara ini jadi rusuh, Jarah sana jarah sini, bakar sana bakar sini, kita semua masyarakat yang Rugi.
ayokk Normalisasiin ...
Meanwhile suami apatisku pernah tak ajak bahas keluarga kerajaan enggress😆 belibet jelasin silsilah sampe ke mantunya yg problematik.
Ujungnya : mas btw cincin lady Diana yg skrng dipake Kate itu bagus ya. Aku pengen deh🙃 wkwkwkwkwk
BREAKING: INDONESIA SAYS NO STATE SHOULD BE ALLOWED TO SUBJUGATE A WEAKER STATE THIS IS WHY WE HAVE INTERNATIONAL LAW
“Israel has never been seriously interested in negotiations leading to a just and lasting peace. After all, a negotiation with someone holding a gun against your head is not a negotiation at all.”
Mau memberi susu ke anak sekolah untuk memperbaiki gizi?
Ini data prevalensi malabsorbsi laktosa di Indo
- usia 3‒5 th sebesar 21,3%
- usia 6‒11 th sebesar 57,8%
- usia 12‒14 th sebesar 73%
Ref: Hegar. Lactose Intolerance in Indonesian Children. Asia Pac J Clin Nutr. 2015; 24
Tetap semangat bikin bekel walau gak pernah di review kyk bang hans "mantap biniqu". Kyknya kalo suami w begitu patung pancoran pun bisa geser madep kiblat hhh