jujur sampai sekarang gua masih bingung kenapa bisa suka cowok , padahal gua gak pernah dilecehin, figur ayah pun ada dan gak kekukarangan kasih sayang
@Adnan122802 Makanya kalo straight takut jadi belok, itu statement bodoh. Kalo straight gak bakal belok mau gimana juga,kalo dia belok emang dari awal dia bukan straight.
@Qu3en_Bakery@gojekindonesia Yang pesen pelit and kere,sudah banyak app yg bisa pakai mobil pickup
Driver nya go to the block and caper biar ada yg ngasih duit lebih,bisa aja tolak karna langgar aturan
Sengaja itu nerima orderan biar banyak yg melas
Kopong isi kepala nya
Selingkuh aja udah dosa, ini malah sempet-sempetnya umroh bareng selingkuhannya di depan Kaโbah๐ญ๐
Yang jelas, balasan di rumah Allah itu express delivery, gak ada opsi reguler.
Gimana menurut kalian?
@bukalakap Aku pertama kali terjun ke dunia ini di X dan sampe nyusul ke Jatim tapi ga jadi pacar,cuma mau di manfaatin huhu
Tapi dia baik bgt semua keluarga nya juga
@ab45ta @fngustinia@unfiqt Aku dulu 49K kak dapat 75GB dan ga pernah habis dan sisa nya akumulasi tiap bulan,karna aku pakai pulsa otomatis perpanjang,lupa sehari aja udah hangus ribuan sisa kuota dari 2019 dan paket baru sekatang mahal2 bgt
@fngustinia@unfiqt XL emang mahal kak tapi kalau pas promourah beli aja,enak loh XL ada akumulasi,aku dari 2019 gitu,tapi sekaoinya lupa ga isi pulsa dan perpanjang otomatia off dan paket baru lebih mahal,iya sayang XL sekarang mhal bgt
@urscrtistvan Menurut aku sih ya sebagi T role apapun ya tetep aja homo,tapi banyak juga T yang anggap B itu rendah atau apalah,padahal sama2 enak karna ujung2 nya fun
Dan buat B jangan ngrasa lu selalu harus utama dan di bayarin terus,lu boti bukan ratu,saling melengkapi jadi homo mah ya