Udah lama ga ngetik panjang nyeritain mimpi random aku..
Btw kemaren aku ketiduran siang2 terus mimpi lagi di dalem mall yang gede banget n pabaliut di dalemnya teh, terus tiba2 banyak orang yang lari "(aku teh mikir ngejar apa sih?)" taunya ada fanmeeting park jihoon wannaone๐ญ
Sebenernya sekarang kalau mau nulis mimpi random aku teh agak malu aihh soalnya udah mulai banyak mutualan disini๐ญ๐ญ tapi gapapa dahh wkwkk, keknya 2minggu yg lalu aku juga mimpi ketemu member RV tapi lupa ceritanya
Tapi si pialanya teh pecah sama daehwi wkwkwk panik beliau, tapi kek ya udahh dari situ aku bangun bjir.. padahal pengen ngeliat mereka nyanyi terutama jihoon heyy aku ceritanya udh di dalem venue๐ญ udah segitu cerita mimpi aku wkwkk๐ญ๐คฃ
-star OMGGG SURFINโ BOY FIRST WIN!!! MY 12-YEAR GIRL GROUP DID THATTTT!!! ๐ญ๐๐ปโโ๏ธ
KERENNNN REVELUV + RED VELVET ๐ญ CONGRATS ๐๐ปโโ๏ธ