Halo semua, Aug disini. Ada Sep juga tapi diwakilin dulu sama Aug ya. Sebelumnya makasih banyak yang udah berantusias buat join dikita, jujur dari hati terdalam gw sangat senang karena akhirnya bisa ngumpul bareng kalian buat sebulan ini.
@infoCAmins Aug bakalan banyak jaga, Sep bantuin dikit-dikit. Jadi kalau ada apa-apa chat me, Aug, 08112234455667788 atau gak DM aja biar gak ribet. Mau minta ditemenin ngapain aja letโs go, pokoknya anggep aug sebagai orang utk menemani kamu ya.