tau silent burnout gak si?
jadi, silent burnout itu dimana keadaan emosi dan mental kita lagi cape cape nya, but you just stay quiet about it dan kita gak pernah yang kayak ngeluh badan sakit karena capek atau mungkin jadi emosi meluap tapi orang yang ngalamin itu kehidupannya tetep berjalan normal tapi hati nya lagi hancur secara perlahan. i think that’s dangerous if we can’t control our emotions.
akibatnya kita jadi lebih gampang nangis karena banyak emosi yang belum di luapin.
CARATS PLEASE READ⚠️
Hi, I’m the creator of SEVENTEEN GUIDE and I want to talk about something that’s been on my mind for a while, especially after seeing this tweet.
Recently, I uploaded a video explaining a fanwar between Carats and ARMYs from a few weeks ago +
seventeen forever 🖤
🐶 of course we will be together forever. i really like that saying, forever doesn’t exist but we will keep challenging forever, that’s what we are doing. actually 13 people is a lot but the fact that the 13 of us have the same mindset and we gather to protect it is so nice. i’m talking about the contract right now yea? there is a fixed time period but of course we can just re-re-re-new it, anyways we will keep going [together]
dino : "bg jeonghan, hoshi, woozi, dan wonwoo baik-baik aja semuanya"
mingyu : "ngomongin tentang hoshi nih ye, gue lebih sering liat dia di sosmed dari pada lu semua, jadi.. gue sama sekali ga khawatir.. mereka semua terlihat bahagia"
MINGYUU PLSS 😭
[17s] keren bgt Hoshi bisa ngelead gengnya jd sesinkron ini, trs di barak kan gak kek di dance room yg ada kaca gedenya & diantara gengnya pasti ada yg gada pengalaman dance😭😭