👩🦰: "Tpi km ada chindonya g?"
👧: "G tau lg, g pernah nanya"
👩: "Mami papi org mana emg?"
👧: "Orang Betawi"
👩: "Oh emg orang betawi emg mukanya sipit2 ky gw jg betawi"
Emg iy y? 🤔
@CErine_JKT48@A_MutheJKT48@C_JessiJKT48
👩: "Tadinya hampir g jadi Catherina tdnya aku hampir Chelsea. Tpi g jadi jdnya Catherina, aku jg g tau knp namanya Catherina"
👩🦰: "Tpi km Islam kan sebenernya?"
Chelsea Vallencia 🙂
@CErine_JKT48@A_MutheJKT48@C_JessiJKT48
SUMPAH WKWK eps podcast keluarga artis yang ini lucu banget anjrit...😭 jadi ceritanya, Sonia ngefans banget sama Iqbaal dari kecil, terus ada surprise GS kedatangan Iqbaal sampe akhirnya Niky KALAH TELAK DI SINI...😭😭😭
Mario tugasnya apa? JADI WASIT....😭😭😭😭
"kita yg ngumpul gen 12 mendadak banget makanya trisha ngk ikut kan karena lagi les, dia chat aku tuh 'cici aku ngk bisa lagi aku soalnya udh ngk les 2minggu kalo aku ngk les lagi bakal dimarahin mama' " 😭😭🤣
• Erine • Delynn •