Temen temen ada yg tau gaaakk ini kenapaa? Setiap hari muncul kaya gini teruuuss bahkan sehari bisa lebih dari sekali, kaya begini udah dari lama bgtttt jujur ganggu
Kedua pembalap mclaren kan udah statement "pembalap konvesional" Alias main aman dan ga enakan
Yowis jadinya begitu.
Piastri bisa aja nyalip, tapi "g enak" kalo ga diizinkan tim.
Norris ya ga mau push lagi vs max, apalagi abis insiden keluar pit smape ke rumput2
Wkwkwwkwk
BERIKAN AKU SATU ORANG BELANDA MAKA AKAN KU GUNCANGKAN SUZUKA
BERIKAN AKU SATU GEROBAK AUSTRIA MAKA AKAN KU CABUT P1 DARI PAPAYA
๐๐๐๐๐๐
Kamu inget ETH?
Pelatih ini ngebantai madrid 4-1
ETH membuat ajax jadi serem banget saat itu.
Mending turunkan ekspetasi dulu. Dripada nanti pas jelek, nyalah2 in pelatih
Inget, masalah manUtd bukan cuma pelatih.
Tapi pemain2 mu ada yg "rese".