Aloo Velmorans~
Untuk jadwal minggu depan, aku coba streamingnya ga lama lebih dari 3 jam ya, karena untuk menjaga kesehatanku juga yang sudah renta ini.
Weekly Schedule (15 - 21 Juni 2026)
---
🌹 Tags 🌹
-General : #NaomiVelmora
-Live : #NaoVeLive
-Art : #NaoVelmART
Haii haiii semuanyaa💕💕
Nanti malem kita latihan menyamar dan bersembunyi dari para ciwi-ciwi cantik inii!! Apa aku bisa?!
📅 Hari ini, 27.06.26
⏰ 19.30 WIB
Jangan lupa mampir yaa~~
https://t.co/3T1BQzb8Qf
#alyanalive
💘 MODEL REVEAL 🎵
It is I, Airia Eroselle 🪽 the travelling cupid bard! Before I continue my journey, I'd love to share this heartfelt melody with you ♪♫~
♡ + ↻ let's sing together, shall we?
#VTuberID#ModelReveal#VTuberUprising#VTuberReveal
⟡˙⋆⭐️🍎New Model Reveal 🍎⭐️ ⋆˙⟡
5 years of memories,
3 beautiful models,
Meeting thousands of Sparkles who light up my way.✨
Through every change, they stayed by my side.
Now, it's time to begin our next journey together.
❤️or🔁 to bring me to LIVEEE...!!!🎶
🦋Guardian of multiverse🦋
After going through so many painful experiences and being known as an anomaly, she finally found her true self.
Would you like to protect and explore the multiverse with me~ ?
♡ + ↺ to unlock new version of me!
#VtuberID 𐦍 #Vtuber 𐦍 #Modelreveal 𐦍 #JatiDiriAyin
Okay ini Day 2 aku coba olahraga dikit ngikutin aplikasi, semoga bisa dilakuin tiap hari. Kaki geter dikit ga ngaruh karna kemaren jogging. Yuk bisa jadi sehat
Karena aku disuruh aktif disosmed, so ku coba update keseharian aku yang ingin mencoba menjadi vtuber yang sehat.
Day 1
Nyentuh rumput, jogging, nyampe rumah huek huek😭. Dan aku udah beli barbel juga, tapi dengan pedenya beli yang 3kg🙂
Aloo Velmorans~
Untuk jadwal minggu depan, aku coba streamingnya ga lama lebih dari 3 jam ya, karena untuk menjaga kesehatanku juga yang sudah renta ini.
Weekly Schedule (15 - 21 Juni 2026)
---
🌹 Tags 🌹
-General : #NaomiVelmora
-Live : #NaoVeLive
-Art : #NaoVelmART
Karena aku disuruh aktif disosmed, so ku coba update keseharian aku yang ingin mencoba menjadi vtuber yang sehat.
Day 1
Nyentuh rumput, jogging, nyampe rumah huek huek😭. Dan aku udah beli barbel juga, tapi dengan pedenya beli yang 3kg🙂