I really loved the story in eps 10. What I love most is that the drama doesn’t just focus on the action—it also gives us more of the family dynamics, social life and the roles of a mother and father
I especially loved seeing Bona and Taeseong as Yul’s parents. Their interactions are so warm and natural and you can really feel how strong their bond is as a family. The way they care for Yul and for each other just makes their family moments even more heartwarming. I genuinely love this side of the story so much ✨
#GongHyoJin #JungJunWon #JungJoonWon #ABonaFideKiller
Yuk, dukung Fattah Syach untuk memenangkan Kategori MOST CHARMING MALE CELEBRITY di Instagram dengan cara like foto berikut atau #VoteIA2026 via SMS, X, dan Facebook, atau bisa juga melalui Virtual Gift Vidio.
#IA2026#InfotainmentAwards2026#SCTVSpesial#VoteIA
Yuk, dukung Fattah Syach untuk memenangkan Kategori Celebrity of The Year di X dengan cara like foto berikut atau #VoteIA2026 via SMS, Instagram, dan Facebook, atau bisa juga melalui Virtual Gift Vidio.
#IA2026#InfotainmentAwards2026#SCTVSpesial#VoteIA
Yuk, dukung Nicole Rossi untuk memenangkan Kategori Celebrity of The Year di X dengan cara like foto berikut atau #VoteIA2026 via SMS, Instagram, dan Facebook, atau bisa juga melalui Virtual Gift Vidio.
#IA2026#InfotainmentAwards2026#SCTVSpesial#VoteIA
Hyejun tau bgt klo Kang Hoon tipe yg suka dipuji tp malu jg jadi dia jailin Kang Hoon terus pake pujian, kyknya dia suka liat reaksinya 🤣 soalnya pas Kang Hoon dipuji Yoo Inna, dia ngeliatin bgt muka Kang Hoon sampe ditegur suara ketawanya kedengeran 🤣
Walaupun w tim Hagi, tp bisa paham Chan versi drama knp sifatnya ky gitu backstorynya cukup kompleks.
Chan tumbuh ga ngerasain sayang dari ortunya, dibully di sekolah, baru ngerasain rasanya berteman sama Hagi&Minwoo, trus ada kejadian sama senior di sekolah sama Hagi itu, jadi idol tp eh disband krn suatu kontroversi.
Pas tau Dareum dukung dia selama 12 tahun as a fan, Chan ngiranya Dareum juga suka sama dia romantically.
Miris emang. Hampir seumur hidup ngga pernah diajarin/merasakan cinta jadi butuh waktu lebih buat mencintai diri, memahami perasaan diri sendiri dulu baru gimana perlakuan ke orang lain.
Sekali lagi ini versi drama ya, kl webtoonnya ada beda soal latar belakangnya Chan.
#MyBiasMyBoss
Iya loh, aku liat drama yang cowonya ada 2 itu yang paling konsisten di satu tim di tim Hagi semua tu ya MBMB ini, yang drama lain masih banyak yang kena 2nd lead syndrome 😭
Dan aku ngerasa penulis dan directornya juga ga niat buat penonton MBMB ini kena 2nd lead syndrome, soalnya juga dari awal episode terlalu dominan Hagi dan sifatnya Chan dibuat yellow flag (menurut aku) jadi ini yang bikin penonton pada milih Hagi 🥲
Namda memang bukan orang yg tepat buat kamu Chan.
Kamu sndiri yg bilang ke Choyi utk cari orang yg bisa bikin Choyi mencintai dirinya sendiri, & kenyataannya pun gabisa kamu lakuin ke namda🥹
I wish kamu nemuin sosok yg tepat utk kamu ya Chan #mybiasmyboss
Sebenernya Kang Hoon tuh mirip banget sama karakter Nam Da Reum di My Bias, My Boss 😭
Dari dulu dia ngefans sama SNSD dan biasnya Taeyeon. Bahkan salah satu motivasinya jadi aktor adalah karena mikir, siapa tahu kalau masuk industri yang sama, dia bisa ketemu Taeyeon 😭
Akhirnya beneran jadi aktor dan beneran bisa ketemu Taeyeon 🤣
#KangHoon #MyBiasMyBoss
kang hagi’s wardrobe is proof that you don’t need many layers or ridiculous suit to serve 😌
just simple casual with a little formal touch, ok let’s sign with prada 😭
#mybiasmyboss#kanghoon