@stobelimilkuw Kak aku siap menampung album-album kamu kak, aku baru beli rak album. Hehehehe jadi banyak space buat menampung album-album dari kamu 😍🫶🏻
Semoga rezekinya nular ya kak🥹💖
tapi ya….. punya 1 jam, hanya hari libur pegang hp buat cek segala urusan perduniaan…. tapi sebagian waktunya buat nerima telp seungkwan….
meanwhile respond ‘dingin’ nya tuh yang bikin seungkwan makin terus ngejar…. hmmmm ehmm i got u chwe hansol :)
verkwan 🤝soonhoon tuit rps
🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
⚔️ Gimana kabarnya?
🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.”
⚔️ Vernon banget
🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?”
🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?”
🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.”
⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu…
*⚔️🍊🦦 LOL*
⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*⚔️🍊🦦LOL*
🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’.
🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik?
🍊 Ada benarnya juga.
⚔️ Dia nggak ngeladen ya.
🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya
OMG we got spoiler BSS Comeback, BSS concert and Hoshi solo
Dokyeom said when Hoshi , Dokyeom
and Seungkwan are done with their military service there will be something related to BSS. He also said Hoshi will also be promoting very hard when they are enlisted and they want BSS concert too
I can’t wait for 2027 and 2028 😭
{update}
Bisa each, minbel take 2 pc
🏡 dom Jogja
🚫 NOT FOR SENSITIVE BUYERS
📦 exc. adm + pack 5.5K ( jajan ± 130K freepack)
💸 splitpay, keep event 2x (dp 50%)
DM for condi (mt after dm) ‼️
📌 Notes : yang pair +1 wajib take pc up 15k
@stobelimilkuw Yg buat aku semakin yakin tetap jadi carat, bareng sebong terus. Semakin ingin nonton sebong di korsel langsung. aku bangga bgt sama apa yg udh di capai kamu, jadi bahagia selalu ya. Next kita nonton ot 13 ya kak🥹🫶🏻
May you flourish wherever life takes you. Best wishes for you🫂
@stobelimilkuw Hallow kak, sebelumnya aku mau mengucapkan. Terimakasih kak, sudah mengadakan GA ini. Aku harap rezeki kamu lancar, sehat selalu, serta kamu di kelilingi oleh org baik. Kak apapun yg kamu lakukan aku harap selalu bahagia ya dan penuh senyuman. Aku bangga liat postingan kamu.🥹💖