Ngerjain Project Airdrop 1bulan, alhamdulilah top 2 genesis
Dan top 1 Leaderboard, total keseluruhan yg gua dpt dri ngerjain project ini alhamdulilah dpt 946k, mulai dri reward mingguan, reward task dan reward bulanan, mamtep betul ni project, ini project peetama gua di web3 π
Ini tu lagu apaan dah, demen banget ngulang" terus,
Dahal bunyinya aja aur auran berserakan, chord nya ga pas, kalo di perdalem bisa jadi drummer ni wakakaka,
Bakat yg terpendem, mending di pendem aja ga ush di keluarinπ€£
Video awal ketemu, dri yg ga di kenal sampe di kenal banget wee, kan seneng gua jadinya,
Sebenernya banyak bgt videonya, karna nyanyinya di tv gua pikir dh lah nnti ambil aja di youtubeπ€£, jadi gua banyak nikmatin ka Novita nyanyi
Tbtb gesernya jauh, gua bilang aja, ka kabarin yg lain kita lagi diluar, mayan ngumpul walaupun ga selusin,
Kalo ketemu mereka jadi kangen masa" kuliah, masa" malah mentingin UKM futsal dibanding kelas, mana kalo ada kelas sore bolos muluπ€£,