@FafaganFatagan lhah emg hoax kok, itu kan udh dijelasin di poin ke 2 kl ada miskom antara pihak skolah sm pihak siswa yg menerima dana. kurang lengkap deh kak bacanya.
@tanyakanrl kl diposisi cewenya wajar sih kesel, mungkin karena udah prepare apa segala macem. Yang ga wajar tuh merasa bersaing sama adek cowonya sendiri padahal itu juga lg keadaan penting. be wise y'all~
Terlepas gue gk suka sama vilmei, tapi sumpah monti lu apaan dah njir 😭
Orang mau kasih apa kek, terserah orang yg kasih bjir. Lo baca dah koment monti 😭
Abis nyoba practice english bareng AI, trus dikasih tau kekurangan dan kelebihan kita buat improvement, nangis bgt kerennyaa 😭
Ada yg mau tau nama aplikasinya?
Cocok bgt nih buat yg pengen belajar speaking tp blum punya partner buat latihan, gratis lg