@GunawanBimo1701@ferrykoto Kata siapa gak ada yang ributin? Kalau gak ada yang ributin, sampai sekarang pasti jilbab masih dilarang. Orang-orang seperti anda ini sukanya sok tahu dan gak mau cari tahu. Racun bagi masyarakat yang mau berubah dan berkembang.
@ferrykoto Aturan gak masuk akal. Sama seperti aturan pejabat duduk di tenda teduh saat upacara kemerdekaan. Aturan kolot yang dinormalisasi dengan berbagai alasan. Seakan-akan aturan ini absolut. Padahal kalau mau dirujuk, banyak aturan lebih tinggi yang ditabrak sama aturan ini.
@GingerFingerCat@ferrykoto Gak masuk akal. Hijab malah bisa dipakai jadi kamuflase kalau di medan perang. Tentara bahkan bisa sampai full body painting atau pakai suit khusus yang nutupin seluruh badan biar gak kedetek secara visual. Ini memang aturannya aja yang kolot.
@ubinersarvash@HeilHydrox@blurayangel Nah dude, dont take it too serious. I'm certain there are people who bring out more crazy theory just for fun and hype. One of the reasons why Endgame, NWH, and the multiversal saga are so hyped is because the crazy imagination from fan regarding the twist that marvel would drop.
@HeilHydrox@blurayangel Dumbass theory until it happened. Remember that Disney and Marvel could literally paid anyone, known that doomsday could earn as much as BND or endgame. Many people didnt believe No way home could bring 3 spiderman because of tobey long vacuum & controversy but they did it.
@Setan666x@sihir_sains Justru kalau lu reduksi isu protesnya cuma dari hal yang lu anggap sebagai tuntutan utama, malah bakal banyak protes lain yang terpinggirkan. Banyak perspektif yang gak bisa direduksi sesimpel bego2in orang. Mereka punya concern yang sama, cuma arah penyampainnya aja beda.
@Setan666x@sihir_sains Ya sekarang gini aja. Penghasilan, variabel penentuan desil, ketidakjelasan metode, itu semua part of the problem dari isu desil2an ini. Kalau lu reduksi cuma jadi nentuin variabel tuntutan doang, coba sebutin variabel mana yang bukan jadi bagian dari isu ini? Semuanya terkait.
@sihir_sains Ya, sekarang gini aja. BPS bisa kasih standar pengurutan buat desil2an ini gak? Based on apa pengurutannya? Penghasilan? Pengeluaran? Kekayaan? Gimana kasusnya kalau ada orang kekayaannya tinggi tapi gak punya penghasilan? Gak usah jauh2 math kalau standarnya aja gak transparan.
@Setan666x@sihir_sains Artinya bego apa nggak tuh kalau gitu? Gampang banget nyebut orang bego. Jelas-jelas penentuan desil gak transparan kayak gini, malah ribut horizontal lagi. Gitu aja terus.
@nakamatika Desil dari 280 juta warga itu basis datanya beneran 280 juta warga gak? Kalau pakai sampel, cara samplingnya udah adil dan representatif atau belum? Akun matematika harusnya paham kalau lying with statistic itu udah sering banget dijejelin ke masyarakat umum.
@sihir_sains Dasar akun gak napak tanah. Desil 10 yang lu angkat2 itu, kalau diambil persentasenya, berapa banyak yang bisa ke luar negeri? Ini masalahnya banyak orang desil 10 buat makan 3x sehari secara proper aja masih kesulitan. Belum lagi yang ada keluarga.
@kampretlordz Di Line agak ngerepotin terkait penyimpanan file. Kadang kalau kita kehilangan atau lupa file di line ada di chat mana, nyarinya di direktori file udah kayak menggali harta karun
@_ID_corp@keluhkesahkonoh Netral krn gak tau kondisi aktualnya. Tapi bukannya udah disebutin kalau kerjaan dia banyak yang gak selesai dan jadi di-handle sama rekannya. Kalau dikasih overwork, malah makin banyak kerjaan yang ditinggal secara logika dan malah akan ngaruh ke pekerja lain.
@her_fnu@lutfithe13th@analispolitik Problemnya tiap rektor ITB ini pendirian dan alur berpikirnya beda2. Kalau tanya anak ITB angkatan 20an yang ngerasain 2 rektor berbeda, antara rektor sekarang dengan rektor sebelumnya, approachnya beda banget dari sisi manajemen finance sampai administrasi dan akademiknya.
@Miisteria Not directly related but the fact that there are some abandoned train scene on the new Snezhnaya PV on the blank space background could just be a coincidence or maybe, a reference?