Kayaknya emang harus aku akhiri aja keinginan aku sama kamu, gak ada progress dirimu gak mau mengakui perasaanmu sendiri, aku lebih baik menunggu lelaki yg bener2 semau itu sama aku, lagian kamu jg gak sepengen itu sama aku artinya aku bukan orangnya
Bagi lelaki normal ya benar tadi temanku tanya apakah aku gapapa sendiri? Tapi sadly itu gak keluar dari mulutmu sama sekali, se mandiri apapun aku se bisa sendiripun aku harusnya kamu tanya, tp yaudah lebih baik aku gak ikutan pd dasarnya aku gak terlalu pengen tp harus sendiri
Aku tau kok sebenernya aku ga pengen tapi karna emang gak dijemput yaudah ngapain capek2 ya, banyak kerjaan dan tubuhku butuh relax jd gapapa aku punya kehidupan sendiri aku gak melulu available ke orang yg aku suka, apalagi kalau cuma searah gini aja
Manifestasi ucapan adalah doa :
One day aku menikah dengan orang yang aku cintai dan mencintaiku, menikah dengan restu, rezeki berlimpah, usaha yang sukses, punya aset dimanapun, hidup berkecukupan, dikaruniai anak shaleh dan shalehah, diberi kesehatan, bahagia sampai akhir menutup mata. Aamiin ya Allah.
Aku gatau ketika kita ngobrol suasana jadi nyaman dan enak gitu rasanya, apakah cuma aku? Atau kamu juga? Aku berharap aku gak kegeeran ya tp aku kaya merasa kamu jg merasa itu jg tapi mungkin kamu denial
Gue se care itu sama lo, tapi gue emang gamau nunjukkin secara intens karna gue gamau kalau lo risih bahkan bisa jadi gue yg ke geeran kalau rasa kita sama, disisi lain biar kalau kita ga satu gue sesakit sebelumnya
Tapi jika memang bukan jodohku setidaknya aku jd tempat untuk latihan kamu jd cowo provider act of service kan.. tapi kalau memang jodohku yaudah berarti aku jadi tempat yg tepat dan menemani prosesmu untuk jd cowo yg sejati
Terkadang aku kepedean geer juga sekaligus beruntung dikasih kesempatan deket sama kamu, tapi disisi lain aku tau, aku bukan seleramu, kadang kamu jg se cuek itu, bahkan kamu jg bilang ke orang lain gak mungkin sama aku, tp terkadang kamu nunjukkin kamu jg tertarik sama aku, ntah
Aku tetep bersyukur kok dipertemukan Tuhan dengan mu, entah tujuannya biar aku lupa dengan masa lalu atau bagaimana, menurutku memang lebih baik daripada teringat masa lalu terus, kalau kita berjodoh ini akan jadi sesuatu yg lucu kalau engga pun aku harus ikhlas bukan…
Aku takut sebelumnya aku kira mantanku jodohku ternyata tidak, maka dari itu aku berusaha untuk menekan rasa sukaku padamu takutnya kamu jg bukan jodohku meskipun dalam hati aku berharap kamu bisa sayang aku bahkan lebih besar dari sayangku ke kamu
Aku beneran gatau Tuhan mengirim kamu tuh hanya untuk aku move on dr orang sebelumnya spt doaku atau memang jodohku, kalau bukan jodoh aku ttp bersyukur kenal kamu tapi kalau jodoh aku akan lebih bersyukur, entah aku takut terlalu dalam, karna aku blm tau tujuan Tuhan sebenrnya
Gamau ge er tapi cowo se gak peka itu kaya ngasih perhatian meskipun tipis2 tuhh kaya ada something, gatau sih itu karna ke influence temen2nya atau ada maksud tertentu, cukup seneng sih
mari kita beri hormat kepada lelaki yang komunikasinya bagus, selalu utamain cewenya, ga pernah ngomong kasar, ga avoid, yang bisa kontrol emosinya, dan ga patriarki 🫡🫡🫡🫡🫡🫡🫡💗💗💗💗💗💗💗💗