Males . Kek disini Mulu hidup setiap hari subuh ke malem . Tp buat makan minum diri sendiri aja susah , hadirin undangan juga gak mampu . Sebenernya ini kerja apa sia siain waktu doang gak sih ?
Capek.
Kek lagi banyak2 nya cobaan aja di hidup .
Trus berasa bener2 sendiriaann .
Lebih parah yg kudunya nguatin justru malah ikut bikin down .
Capek.
Ngerasain capeknya,sakitnya,waktu yg bner2 abis tiap hari,masalahnya,berantemnya,sikut2anya,peerrihnya,hausnya,lapernya,mual,pusing,dingin,panas
Tapi kaya ga ada hasilnya bgt,bahkan buat kebutuhan dasar diri sendiri π₯²π₯²π₯²
Ya Allahhh π
Karna faktanya,Cuma ada dua kemungkinan.
Satu , Kita bisa bawa dia ke arah yang lebih baik .
Atau dua , kita yang kebawa dia jadi kaga baik .
Dan keknya dlm kasus ini jauh condong ke yang ke dua .
Astaghfirullah π₯²π₯π
Dahlah .
Semua gua maapin tenang aja .
Seeeemmmuuuaaaaaa.
Gua ga kesel Ama kalian semua yg ada di hidup gua tenang. Gua jujur ini dr hati .
Gua cuma kesel Ama diri gua sndri. Gak lebih dan gak ada sangkut paut sama orang laiin.
Eh perlu ditegesin nih .
Sepanjang itu gua ngtweet ,
SUMPAH GUA GA NYALAHIN SIAPA SIAPA .
Gak keluarga , ga orang2 trdeket gua , gak lah dibenak gua tetep semua kaya tai dr dulu ga ada yg bner2 peduli Ama gua haha
(Kecuali guru2 ngaji,mereka mah orang2 Sholeh,gak kaya tai,)
Sampai detik ini ni , gua ngetik tweet ini . Asli gua bingung .
Bingung sekali lagi ttp sama keknyg udah2 pertanyaannya.
GUA PUNYA DOSA APA SI DI MASA LALU?????