[NEWS] #RM is the FIRST Ever Global Ambassador Appointed by National Museum Korea! 🇰🇷
CONGRATULATIONS NAMJOON
NATIONAL MUSEUM AMBASSADOR RM
#GlobalAmbassadorRM
aku mikirnya sih itu strategi aja, dgn kesamaan judul yg sama banget gitu buat kita yg army2 ini notice dan penasaran alhasil jd promoan gratis dari powernya army. gatau sih isinya gmn wkwk jgn coba2 play deehhh
Tablo (Epik High) memposting ulang story #RM ke dalam storynya dan menambahkan caption:
“Bikin episode ini bikin aku nangis 2 kali… Pertama nangis karena ngakak parah pas syuting, terus pas ngedit juga jadi agak nangis. Dulu aku lihat mereka latihan rap pakai seragam sekolah, bermodalkan mimpi doang. Sekarang mereka udah sejauh ini, bahkan bisa menginspirasi banyak orang di seluruh dunia untuk bermimpi. Gila sih, keren banget. BTS fighting!”