Here's Santa sending his man gifts 😂🤣 someone should ask Perth if he saw Santa sending them 😩😩
PERTHSANTA THE NEW CLINIC
#DestinyclinicxPerthSanta#PerthSanta
lah iya ya what if pas ppe mindahin hp aslinya bukan mau ambil kacamata tapi lagi mau nyambut tata yang baru sampe di rumah dia, krna kl diliat dari gordennya tata sama kaya yang pas mereka ngomongin rumor living together
lah iya ya what if pas ppe mindahin hp aslinya bukan mau ambil kacamata tapi lagi mau nyambut tata yang baru sampe di rumah dia, krna kl diliat dari gordennya tata sama kaya yang pas mereka ngomongin rumor living together
não sei se to maluca mas pra mim parece tanto que o Perth ta falando com o Santa, tipo ele acabando de chegar na casa do Perth sabe.... sei la, posso ta escutando demais 🧍🏻♀️ (se for isso me deixem no meu mundo viu)
ประกาศ “จูน, เพิร์ธ, มาร์ค ณฐริศร์” ถูกนำรูปไปใช้โดยไม่รับอนุญาต ละเมิดสิทธิสร้างความเสื่อมเสีย
Announcement: Unauthorized Use of "June, Perth, and Marc Natarit's" Images, Violating Their Rights and Causing Damage
#GMMTV@junewanwimol19@perthppe@marcmc_mc
ประกาศ “จูน, เพิร์ธ, มาร์ค ณฐริศร์” ถูกนำรูปไปใช้โดยไม่รับอนุญาต ละเมิดสิทธิสร้างความเสื่อมเสีย
Announcement: Unauthorized Use of "June, Perth, and Marc Natarit's" Images, Violating Their Rights and Causing Damage
#GMMTV@junewanwimol19@perthppe@marcmc_mc
ppe awalnya bilang kl dia mulai suka dance trus tata tiba2 nyeletuk 'pokoknya kamu harus dance bareng aku, ga boleh ya dance cover lagu sama orang lain sebelum sama aku!!", abis tu ppe bilang 'nnti aku minta ajarin seharian penuh' IDIH KATA GUE LU CEMBURUAN BANGET TA 😭