Mark Tuan drops the dance practice video for ‘Alone’! 😍🔥✨
He really said “dance practice? make it ICONIC!” and every single move is absolutely PROOF! 💅👑🎶 #MarkTuan#마크#GOT7#Alone#DancePractice
Mark Tuan showcasing his incredible dance skills in a new random switch video on TikTok! 😍🔥✨
He really said “dance challenge? watch me ACE it!” and we are absolutely not recovering! 👑🎶 #MarkTuan#마크#GOT7#RandomSwitch
Assalamu'alaikum, Guys. Selamat malam.
Mohon maaf lahir dan batin.
Aku ingin berbagi rezeki kecil2an. Mau traktir 5 orang masing2 sebesar Rp100.000 buat makan siang, camilan sore, atau keperluan lainnya via transfer ke rekening bank atau GoPay.
GAK ADA SYARAT APA-APA.
Cenblu, non-cenblu, mutual, non-mutual, semua boleh ikut. Cukup reply postingan ini saja selambat2nya sampai besok siang (Kamis, 27 Agustus 2026), pukul 12:00 WIB.
Nanti dengan bantuan Grok, aku umumkan yang terpilih sekitar pukul 13:00 WIB.
Semoga kalian beruntung dan terima kasih 🙏
Luv u, Guys 😘❤️
Hi all dalam rangka aku sedang berbahagia karena agustus ini full berkah, ketemu mingdut, dokyeom, seungkwan, dino, scoups, jeonghan, joshua, dan ketemu ilichill
Aku mau giveaway album, bene random, dan 500k
-PICHEOLIN 8
-NCT BLINGY 16
-NEXZ 6
-XODIAC 4
-500k 5orang
Capek banget sama KULIT KUSAM + BEKAS JERAWAT KEMERAHAN yang susah ilang??? 😭
Tenang, kamu nggak sendirian! Banyak banget yang nanya, “Kira-kira solusinya gimana yaa?”
Yuk, kita kupas tuntas jawabannya 👀
💸GIVEAWAY💸
MAU BAGI-BAGI SKINCARE GRATIS BUAT KALIAN!
Syaratnya:
⭐️ Like & RT tweet ini
⭐️ Like & RT thread di link ini https://t.co/ZNZ2ztGe7S
⭐️ Reply "Mau Avoskin"
Semoga beruntung 😉🫶🏻
"the other side" is now out in the world. This album holds a bit of myself in there... cant believe it's finally out! Dont know what to say... but i really hope everyone enjoys it❤️ love y'all!