Jujur, kami gak cuma geram dan sedih baca ginian.
Kami malu dan jg marah.
Karena “Jaga Warga” bukan sekadar rangkaian kata bagi kami. Ini adalah nilai yg menjadi fundamental dari gerakan kolektif kami.
Jaga warga itu soal saling melindungi, saling bantu, mastiin yg rentan tetap aman, dan berdiri bareng2 ketika hak warga terancam.
Jadi ketika nama ini muncul dalam konteks intimidasi, pemukulan, atau kekerasan terhadap warga lain, kami merasa perlu bersuara.
Kalo caranya nyakitin warga, bahkan sampe ada yang meregang nyawa dari pihak warga, sebenernya siapa yg lagi dijaga??!!
Jangan biarkan nama “Jaga Warga” dipakai untuk melegitimasi kekerasan.
#SalingJagaWarga
Ada 5 event charity dari para fandom vtuber dan para virtual creator yang baru saja berlangsung. Dan masih akan ada atleast 1 event charity di akhir bulan (M&H 26-27 September)
Sehat selalu rabbit hole ID
Untuk link events ada dibawah ⬇️
He'em, iye iye, Bang. Maaf, yee. Tapi sorry bangett nih, Bang. Lu apa-apa emang kudu kaga pake baju begini kah? Apa begimane? Btw, cek gopaynya yak. Sorry kaga bisa support banyak-banyak. Sehat-sehat terus, Bang. 🙏🏻
Titik terendah MyRepublic, ngebayar agensi atau apalah itu buat bikin konten UGC dengan narasi rada ngeragebait.
Kemaren campaign UGC MyRepublic Air nyenggol profesi OB, sekarang streamer yang lagi merintis.
2 PROFESI GW SAT, AIGHT GW STOP LANGGANAN MYREP MULAI BULAN INI
Yang kemarin bunuh alm. Pak Bambang dah ketemu belon?
Jangan-jangan malah warga sipil kebetulan lewat ini yang ditangkepin?
Kawan atau sanak saudara kalian ada yang ketangkep ga?
Bangsa ini tak pernah belajar... jangankan orang yang melakukan kejahatan 10 tahun lalu tapi baru mengaku dan kembali sebulan setelahnya...
Orang yang punya dosa hampir 50 tahun lalu dan kabur tahunan aja bisa kepilih jadi presiden kok...
The wait is finally over! 🎤🎻✨ After seven years, Nana Mizuki’s beloved “LIVE GRACE” series is making its long-awaited return!
Get ready to relive the magic of NANA MIZUKI LIVE GRACE 2026 – OPUS Ⅳ – on the big screen, as Nana Mizuki’s incredible vocals meet the grandeur of a full orchestra for a truly unforgettable experience 🎶
Can’t make it to the live venue? Don’t worry — you can experience the excitement together with fellow fans at cinemas across Asia!
📍 Hong Kong
📍 Taipei / Taichung / Kaohsiung
📍 Jakarta/Bandung
📍 Bangkok
Mark your calendars and get ready to experience LIVE GRACE like never before!
More details coming soon! 👀
#NanaMizuki #LIVEGRACE2026 #OPUSIV #LIVE_GRACE_4 #SpecialViewing
The fundamental argument goes "you can't say oh my girl based pop culture is more based than yours is" like look at your home culture my South Korean friend
Every time a SK person tries to slander Japanese pop culture doubly so someone who Stan's girl groups for a feminist region I post the tower of shaved jawbones, something that would legit make the most moderate feminist freak out