Hyy manteman ak mau GA lagi kecil2an ajh buat 2 org
Parfum exhorizon kai & d.o. ver without pc
Cara ikut:
-ina only
-ongkir ditanggung pemenang (aku ada ๐)
-komen mau yg mana biar egk rebutan pemenang 1 ama 2 ๐ญ
-end lusa
Udh itu aja๐ซถ
๐๐๐ฉ๐๐ณ๐ช๐ป๐ฐ๐ฏ ๐๐ฆ๐ค๐ข๐ฑ (๐๐ฆ๐ฏ๐ต ๐๐ฅ๐ช๐ต๐ช๐ฐ๐ฏ) ๐ค๐ฉถ
โ vlog testi rent HP part 1
Happy Lated 12th Anniversary buat EXOL, gak menyangka udah selama ini exol menemani exo berkarir, dari segala hal badai yang udah dilalui, ternyata masih banyak exol yang menyayangi mereka โค๏ธ. Sebagai jasa sewa/rent HP konser ini, aku sangat berterima kasih ke exol exol cantik yang sudah sewa di aku, aku sangat bersyukur bertemu dengan customer yang baik, cantik, dan sangat murah senyum ๐๐ terima kasih sudah percaya untuk sewa diaku ya, mohon maaf ya jikalau aku ada salah atau penyampaianku ada yang tidak cocok selama melayani kalian, semoga aku bisa lebih baik lagi kedepannya ๐. Sukses dan sehat selalu buat kalian semua ya, semoga kita bisa bertemu lagi di EXO konser selanjutnya ๐ terima kasih ๐ฅฐ
Buat yg lain, jika mau sewa HP untuk keperluan konser dalam/luar negeri, bisa langsung tanyakan aja di whatsapp atau dm yaa, jika avail pasti akan aku infokan โบ๏ธโค๏ธ
GIVEAWAY EXO MUGCHIZ STRESS BALL ๐ฎ๐ฉ
โ Sehun/D.O. ver
โ buat 1 orang
โ ongkir tanggung pemenang
syarat :
- exol ot9
- follow me + rt + like
- rt + like pinned
- komen done dibawah, lalu pilih mau member apa dan alasannya
close : waktu barang udah diaku!
GIVEAWAY TIME
Hai EXO-L๐ค,
Aku adain giveaway nih siapa tau kalian salah satu pemenangnya
๐คEND 9 September 2026
๐Hadiah :
1. Merchandise Official EXO Mungchiz - Random Doll Badge : 2 pcs ( untuk 2 pemenang )
2. Album KAI Wait on Me Sealed : 1 pcs
Rules
- Follow @BellaKimDK
โ RT + Like postingan ini ( kalau mau sekalian postingan lain juga bole ๐ซฃ)
โ Reply โDoneโ
Note :
- packing ditanggung pemenang nanti bisa co shopee : 8-10k
Gudluck ya๐ซถ
#exo #giveaway