🚨 URGENT:
In Jakarta, Indonesia (28/8/2025) police brutality has led to a civilian killed after being run over by a Brimob vehicle
CCTV in the area has been shut off. Please help amplify this globally because the Indonesia government and police want to make this stay hidden
@lucaxyzz@al9ients awalnya juga berpikir gitu, tapi ngga ada statement yang bisa di validasi soal strategi selain itu, karena concern awalnya tetep deviden
worst case buyback lebih wise sepertinya daripda naikin DPR, gue yakin bakal dipake sii
@lucaxyzz@al9ients gue tangkep dari ET ya mereka bakal ngejar direct liquidity injection dulu, baru efisiensi, merger dll
dengan aset yg masih produktif tapi punya ROI rendah sgt possible buat dijual ke investor
gue mikir gitu karena itu best case naikin DPR or ambil PNBP, imo
@al9ients high risk uda pasti, kita juga belum punya plan yg jelas mengenai portofolio investasi seperti apa yang akan dijalankan dalam jangka panjang.
kalau high value investment belum bisa dinilai skrg, skalanya masih terbatas dan eksekusinya belum terlihat, and ROI belum ada jg
@lucaxyzz@al9ients hasil dari refocusing dari pelepasan aset non-produktif, merger, privitasi dari bumn yg produktif kalau gue itung sangat cukup untuk menutup defisit yang kurang itu
jadi tanpa menggunakan PNBP dari BUMN dan PNBP dari kekayaan negara dipisahkan
@lucaxyzz@al9ients company yang masuk list bursa, gue treat khusus berdasarkan market share.
karena asumsinya retail masih dapet deviden, jadi ambil yang buat negara.
hasil hitungan around 124 Triliun, sisa yang kurang sepertinya akan sesuai pak ET bakal ada refocusing BUMN
@lucaxyzz@al9ients it’s okay, uda bagus kok research lu, gue cuma cross check ajaa. karena belum ada statement target jg ROI nya, makanya gue bikin POV ROI konservatif and agresifnya
@al9ients@lucaxyzz kalau ROI china mungkin ngga sebesar Norwegia, tapi dia berfokus pada proyek startegis global yang mana untuk mengamankan resource and aset jangka panjangnya.
nah buat possibility ROI Indo, gue uda bikin POV dari ROI konservativ vs agresif di storyku
https://t.co/F0DbNIHdCi
@al9ients@lucaxyzz ini salah satu return yearly SWF Norwegia 2024.
diversifikasi asetnya jg ngga main2 di saham (apple, microsoft, tesla, nestle) , obligasi (dr negara AS, Jerman) and real estate jg. jadi dengan kinerja begini make sense banget buat jadi top SWF terbaik dunia