Mau WA ke server mobile legend, mau kasih saran itu di moba bikin food court ato warteq gitu jadi kalo suami² ngepush trus kelaperan bisa makan dsitu jadi bisa ngurangin tugas istri haahaaa
@tanyarlfes Walaah kalo sampe di pukul mah kalo aku tak bales lah, gila di bahagiain ga di pukulin doank. emg kalo ga ada dia mati apa?? tuman laki kek gtu
@tanyakanrl Semanja manjanya perempuan kalo dah nikah setidaknya nyapu dan masak beberapa macem masakan bisalah, bnyk artis top yg bela²in buka yutub buat bljar masak buat suami dan anak. dia mah dasar gatel
@pykaaboo@tubirfess temenku kmrn pas bnget baru ngaku selingkuh ketauan sama suaminya trs chat di app shoppe, astaga aku mlongo EMG bisa lewat shopee? aku senorak itu wkwkwkwk
@txtdrimedia udah kalah malu ya makanya dia yg gugat haaahaa.. intinya dah ga pnya muka depan Inara makanya mundur duluan, makanya meski jadi laki² otak di pake jgn cuma pajangan oun... (emosigw)