@yoaesobi@_Oceannia_ Pokoknya sebelum nikah, jangan kasih benefit layaknya istri ke laki². Laki² sebenernya cuma butuh dihargai aja. Kalopun dia ngasi sesuatu ke km, atau dia ultah atau ada hari spesialnya cukup dengan ucapan kata² manis. Karena ego mereka udh cukup sama hal kaya gt.
@mayo171819@dringbengbeng @yerimees99 @yannsmie @cumabisamaaf @cumabisamaaf pantes Allah ga ngasih lu anak, toh cuma bisa jadi ibu² julid. Maaf ya wkwkkwkw
@sukasukaaguuee@wendysssyy@postsbyfar Nah itu lu tau, terapin juga dong empati lu di komun marah² yg ibunya sakit, lawak bgt dah org kaya lu wkkwkw, boong kali lu ya, masa dah kehilangan ortu 4 kali tapi pilah pilih orang utk empati.
@Strongwoman171 @yessayyaa @scenewasdead @convomf Ka paham bgt rasanya...tapi lebih baik gpp putus aja ka, karena dari situ aja km bisa lihat dia gabisa belain km sgtunya...bagaimana kedepannya? Yang ada sakit batinmu ka.. semangat ka sayangg❤️
@campaitgn Gua juga gaterlalu suka si liam. Orang2 berduka karena sebagian masa remajanya kenal 1D bukan karena kelakuannya. Pake kait²in sama kejadian palestina. Itu beda urusan ya. Kaya artis KPop lu ga afiliasi sama zionis aja. Kaca dulu baru ngehujat goblok.
@lilaccountz@amelixire Yang lu junjung itu ego lu sih bukan agama lu. Coba deh lu temenan sama orang kafir yang lu maksud. Daripada lu mabok agama trus jadi blunder gini hadehhh. Muka tembokkk
@appprivoise Banggain mas nya bgt yah 😭 mau lihat seganteng apaa. jgn terlalu berharap sama manusia mbakkk. Ntar berubah sikapnya nangeesss kau gabisa ngetik bucin alay kaya gini lagi wkwk
@23stabwouunds@hiddenperkss @AdeptusAstartia @yangtautausa Bully lah. Lu pikir sinet Indosiar cuma nangis? Baleslah, Mata ganti mata, gigi ganti gigi. Tukang bully orang tapi takut dibully juga sama netizen.