Kan disyarat dan ketentuan hanya dengan pembelian dua varian banana series (large)
Misalnya kita ambil 2 series banana juwara beans @ Rp. 33.000 x 2 =66.000
Udah kan? Harusnya udah dapet MDnya
Lah kalau yang set bundling harga Rp. 81.000 ??
Sama aja kita beli merchandisenya ya? Bukan bundling 😔😔
Gue:🧕🏻
Mba barista: 👩🏻🍳
🧕🏻: "kak mau pick up pesanan"
👩🏻🍳: "atas nama siapa kak? kalau atas nama 'Cewenya haechan' udah ada 6 pesanan yang menunggu. kakak salah satunya?"
🧕🏻: "oh bukan kak"
👩🏻🍳: "oke kak, saya sampai bingung banyak banget cewenya"
😭😭😭😭
Say hi to the newest Kopi Kenangan Brand Ambassador, NCT HAECHAN ☀️
Nikmati juga Banana Series yang mulai hari ini sudah tersedia di seluruh outlet Kopi Kenangan.
Share video ini ke orang tersayang biar nggak ketinggalan dan cobain Banana Series bareng 💛
#KopiKenangan
#KopiKenanganxNCTHAECHAN
[🐹🫧] 260709
“This challenge is harder than I thought"
“Whew”
“Ah, but this”
“feels a little too different from my usual style”
“What if Czennies get so cringed out they just want to disappear”
“What do I do then”
#JISUNG#지성#박지성
Akhirnya kosa kata bahasa Indonesia nya Jeno Jaemin ke update
Dulu >> Terima cash
Sekarang >> Terima kasih sudah datang, Terima kasih banyak
Jadi keinget dulu Jaemin bilang dadah dan itu gemes banget
beneran ga nyangkaaa kalau mereka udah ditahap ini, aku dulu selalu mikir amann dehh 7dream masih muda, wamil juga masih lama keknya juga buruan aku yang nikah dan fokus sama rl, eh ternyata DOR 2026 itu tiba dan semuanya berubah 😔