gua kira gua yang paling deket, ternyata ada yang lebih deket π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘π€‘
Ada yg mau aku jajanin ini ga?? Khusus buat yg sayang renjun.
Syaratnya :
drop foto renjun yg menurut kalian paling kiyowo π
End Jumat 19 Juli 19.00
Aku cari satu orang pemenang ya ππ«Ά
POCADATE LEO BOYS DENGAN SUASANA YANG BERBEDA π£
Siapa nih Cegil Mark, Jaemin, Xiaojun yang suka sushi?π«£ Ikut seru-seruan merayakan kesayangan kita yuk dengan suasana pocadate yang berbedaβ¨
βSLOT TERBATASβ
Link pendaftaran : https://t.co/a4gvWnGjma
last pendaftaran : 30 07 24