@TirtaAsasta Ini udh lbh dr 24 jam belum idup2 juga. Air di torn udh abis.. area penghentian aliran juga ga cm smp cilangkap. Rmh sy msh 500meter lewatin simp cilangkap, jg ikut mati alirannya dr jm 10 kemarin malam.. gmn donk ini weiy?!
Alhamdulillaaah... problem solved. Terima kasih @GrabID utk fast respon nya.. smga qt smw sll sehat n diberikan penjagaan tbaik dr Allah SWT. Trs berbenah jd yg tbaik ya @GrabID .. you're still mw idol for "riwa riwi anywhere"..
@GrabID Barusan sy sdh d tlp sm cs grab, namanya novan. Dan sy udh tegaskan, complain sy JANGAN SAMPAI melibatkan pihak mitra pengemudi, yg m'akibatkan akun nya jd bmasalah. krn dlm hal ini driver sdh bekerja ssuai SOP n sdh sy apresiasi dg sgt baik..
@GrabID tolong donk min, jgn main non aktif in akun mitra pengemudi. dlm mslh ini kan selisih harga terjadi antara aplikasi n struk yg sy terima. Knp driver yg kena sanksi?
N akhirmya petugas @pln_123 dtg semobil dg dikawal sekriti komplek.. alhamdulillaah.. smga masalah segera terselesaikan n bayi2 sy bs kembali tidur nyenyak.. dankje
Sy sdh tlp call centre dr 1 jam yg lalu tp blm ada petugas yg dtg ksni.. anak sy rewel bgt euy ga bs nyenyak tidurnya 😢. Mohon tindak lanjut secepatnya yaa...
@pln_123 kya ada gila2 nya ya.. dlm 20 mnt, matlam smp 2x. Apa kabar 3 ac n 2 kulkas gw d rmh? Klo smp rusak, mw ksh kompensasi apaan bwt pelanggannya? Mana TDL naiknya ga kira2 pula.. #kecewa
@hannarayliza Papaku WNA tiong hoa (dr Opa) n Omaku Den Haag aseli.. mamakku banten-betawi. Etapi aku bangga lho jd org Indonesia.. pdhl klo nurutin garis partilineal, harusnya aku ikut ke darah papa yaa.. Luar... Luar Angkasa!! 😆
@CommuterLine N kek nya, imbas dr temper semalem, hr ini jadwal KRL Central Line asli mulur sampe stgh jam semua yaa.. 1621 yg biasanya 09.17 dr CBO, td br brkt jam 09.46 n banyak pucili nyaa.. smga ntr 1538 ga ngaret yak jdwl nyaa..