siapa yang bilang big size ga cocok pake barrel jeans? aku 170 cm, 80 kg malah jadi auto jenjang pake barrel jeans ini dehhh cakep banget https://t.co/es9ksV9H5w
siapa bilang umur 38 tahun gak boleh cobain outfitnya gen z? menurut aku sih gpp banget loh. asal tau mana yang cocok atau ngga π skrg lagi suka banget nyobain layering outfit pake ini https://t.co/zpVoUfpq8h
biar gak monoton, cobain pake celana barrel pants motif stripe gini ok sih.. asal gak lebay aja motifnya kann? jadi tetep bisa clean look jugaa https://t.co/l1ebcbO2Tx