gue maba unj! lagi nyari barengan buat masuk komunitas ini. kata kating gue sih tongkrongan musik gitu dan suka handle konser & gigs. gue minat banget belajar nulis soal musik kayak di akun ig mereka
@unjmenfesss Kita emang blm diperkenalkan di pkkmb, dan expo ukm, ormawa, opmawa yg kalian datangi, tapi kita eksis & konsisten memberikan wadah buat semua, berkumpul secara organik berbasis tongkrongan, buat yg kepo sung aja lokit ignya https://t.co/rs9ghet1e9
adminny baik hati ga gigit ko
@unjmenfesss jadi gini, SOS itu kolektif musik kampus based on UNJ yang ngumpulin anak2 yg passionate sama musik, dateng ke gigs, create event2 seru, nulis tentang musik, dan sharing wawasan kalcer tentang skena musik.
@unjmenfesss Yang suka musik-musikan, ngegigs, bikin event musik bareng, join aja yaa komunitas musik kampus di UNJ, namanya The State of Sounds, cek aja IGnya @thestateofsoundsco yaa
Mobil kosong pejabat minta didahulukan, yang bikin video disuruh minta maaf, kemudian mobil yg menghalangi dicari polisi.
Buset banget ni negara. Beneran buset. Buset kategori khusus.
Dan pada akhirnya, tiba-tiba kau kan menyadari bahwa kau tidak lagi berambisi menjadi yang terbaik di dunia ini. Yang kau inginkan hanya duduk tenang dan tenang, tidak memedulikan apapun, dan menikmati apa yang sudah ada dengan perasaan yang puas.
gw masukin nama mantan gw di ucapan terima kasih skripsi gw. back then dia bilang gak usah juga gapapa, takutnya gw nyesel.
until this very day, 3 tahun setelah putus apakah gw menyesal? enggak. he helped & supported me back then. the good memories stay, although we moved on.
ุฃูุช ุงูุดุฎุต ุงูุฐู ุชู ููุช ุฃู ุฃููู ู ุนูู ุฅูู ุงูุฃุจุฏ
Kamu lah orang yang kuharapkan untuk bersama sepanjang hidup selamanyaโฆ.
As if dana KIP dari dompetnya si Mulโฆ
Lagian sejak kapan nikmatin program pemerintah berarti complete endorsement ke pemerintahan itu & tidak boleh dikritik?