okei cukup gamau lagi up kandungan dari Lactid acid ke glycolic acid :( even ada brand formulasi dengan Gimik se gentle apapun! mau di layer sama ceramide. panthenol. Hyaluronic acid. centella pun tetep aja bocor ini skin barier ๐ญ๐๐ปudah deh emang dasar tipis ini aja kulit wkwk
stress banget ya tuhannn. nyoba Trio an maen Exp kenapa susah banget ya? pas awal masuk IMO WR dari 89 jadi turun ke 85 beneran full wlwl banyak bgt duo hewan ๐ซ
stress banget ya tuhannn. nyoba Trio an maen Exp kenapa susah banget ya? pas awal masuk IMO WR dari 89 jadi turun ke 85 beneran full wlwl banyak bgt duo hewan ๐ซ
semenjak lama abis vakum sekalinya udah mulai main lagi bahkan main di Honor Glory an aja sekarang udah selalu hard game mulu ya tuhan ini gw nya yang makin cupu atau emang sekarang orang orang udah makin pada improve dah? wkwk
@oireeeee@mlbbfess sebagai player Uranus. gw lebih suka domi dulu baru Oracle. Thunder belt? ga perlu si apalagi damage tim udah cukup bgt. sisanya item menyesuaikan lawan dan cukup fokus ke item buat bertahan aja. ini dulu juga ilmu dari takaaa dan banyak player exp pro lain yang lagi pake Uranus
WTS akun ML pribadi
- highest 283
- WR lumayan (bekas player solo)
- Ex Global Harley Haya & beberapa top indo & provinsi
- SS lengkap? DM aja
Harga tawar aja duluan gpp kalau cocok aku lepas ๐๐ป btw yang tau tempat titip jual akun trusted tolong info ya ๐๐ป #zonauang#zonaba