Ada yang BARU lagi nih guys
.
Nasi Kare + Teh / Es Teh (10K)
.
Grab it fast guys
.
Jl. Abdul Muis No 51 Stabelan
.
#karesolo#kulinersolo#jajansolo https://t.co/akoAZUci4U
Percaya deh gaes, masa masa putih abu abu itu, nggak ada duanya :)
.
Yuk nikmati momen sekarang ini, duduk makan bersama bersama teman teman :)
.
#masaputihabuabu#takterlupakan… https://t.co/2neRF5g4GA
We are back gaes :)
.
Ayam geprek mozzarella sudah hadir kembali di Olrets :)
.
Yuk yg kangen segera cus ke Olrets
.
Grab itu fast gaes
.
#ayamgeprekmoza#solo#ayamgepreksolo https://t.co/7sp2mENjYM
2+2 = kita berempat kakak :)
.
Yuk mari enjoy nongkrong bareng temen temen di Olret's :)
.
Sambil makan sambil main, energi full kembali :) https://t.co/sXWBfRvMLY
Aneka jajan pasar gaes :)
.
Buat yg males sarapan yang berat berat ini bisa jadi pilihan Lo gaes :)
.
Banyak variannya, harganya terjangkau
.
Have a nice weekend https://t.co/eNpVDB559D
Pengen buka bisnis baru tapi bingung mulai dari mana ?
.
Yuk gabung bersama kami di Olret's Food Court
.
Ini cocok banget buat kalian yg mau memulai bisnis
.
Segera hubungi nomer ini:
Cp… https://t.co/Gfx3o8QmYj
Hai gengs :)
.
Yuk buat menaramu sendiri kaya Adek ini :)
.
Bahagia liat Adek ini :)
.
Yuk tebar kebahagiaanmu kaya Adek ini :)
.
#momenbahagia#olretfoodcourt#blessed https://t.co/qg1OS4z0YC