lucu banget ya bang lu vagupost kek gini trus ngeblock gw bukannya jelasin, gapunya argumen kah jadi cuma bisa hit and run sambil nyebut sumber fiktif yang mustahil dicari?
bisa kasih statement dari official atau talent yang bilang ngelarang stars buat koleb antar gender ga bang?
kalo ga berarti emang niat lu cuma jadi kompor buat adu agensi
bisa kasih statement dari official atau talent yang bilang ngelarang stars buat koleb antar gender ga bang?
kalo ga berarti emang niat lu cuma jadi kompor buat adu agensi
@itskrest16@A_666_zv@raveanne_ "ngelihat dari sudut pandang lain"
bitch, lu liat aja dia tryhard ngekomenin semua yang ngehujat dera, masih mau bilang "ngelihat dari sudut pandang lain" ?
@Wrabpit@ErukanuSenpai@AzurLane_EN you: "i like apple cos it sweet"
someone: "apple isn't sweet, but i like the texture of the apple"
you: "you're wrong apple haters"
see the problem? either you ragebaiting or you dumb af
@Wrabpit@IIDXrock@AzurLane_EN "woah i'm coolby calling him a woman"
calling someone "woman" just because you don't have valid argument is the most "woman" behavior
@Wrabpit@IIDXrock@AzurLane_EN i don't know what your problem dude, i love this skin for how absurd it is, not because it is sexy
keyword "LOVE THIS SKIN" so i don't know why you being so hostile to people who not even against your argument
>Yang diberitain holoearth rungkad
>Gaada yang nyenggol holostar
>"kenapa ga ini aja yang dibubarin dulu malah holostar"
>Orang lain bales dari sudut pandang finansial (bukan secara personal nyerang)
>"Unicorn kenapa sih jahat banget sama stars"
@RanMiyashita gimana kalo itu keputusan manajemen plave yang lebih milih hololive daripada holostar?
jangan kabur kak, jawab. jangan standar ganda mentang mentang lu gamau jelekin salah satu "oshi" lu
Will you say the same to plave's management if they're the one who prefer hololive over holostar?
Just hypothetical question knowing it could be plave who trying to expanding their market by approaching cover
@WulandariNanora lu gapernah ngalamin posisi mereka kak, argumen lu ga valid, cuma mereka yang boleh jelekin fandom lain tapi gaboleh sebaliknya 😔
https://t.co/wbE175rJcp