WTS YOUTUBE PREMIUM, DISNEY+, LOKLOK DAN NETFLIX
TERSEDIA YANG LAIN JUGA
FAST RESP KE @.Oscute DI TELE
ATAU KE WA https://t.co/XwfadvYqBS
PAYMENT ALL E-WALLET
#zonauang
@lordsheinz Pernah gini juga pas kerja di tegal😭
"Eh ETA disitu"
"Ya jangan gitu ATUH" manggil orang pake teteh mulu
Walau masih Jabar tapi tempat kerja
@AsgarBang40935@bardanslm Yaudah sono kalo mau punya anak hamil sendiri dah urusin sendiri anaknya, rumah beresin sendiri, kalo gak mau tanggung jawab ya gak usah nikah simple
Sedikit cerita pas nemenin adek gue tadi
Gue kan pake acne patch love di jidat sama dagu terus temennya temen gue nanyain "teteh mau ala ala naykilla ya tapi gak pede?" 😭😭 Nggak dek itu acne patch dek buat jerawat
you see this, do it! :p
height: 160 cm
star sign: sagitarius
nickname: Rin
age: 27
relationship: married soon
crushing on: Kimi Antonelli, Oscar Piastri, Alex Albon and joo hyera
fav season: summer
pets: cat (named pia)
fav color: blue and brown
live in: south Korea
if you see this, do it! :p
height: 200km
star sign: gemini (aku baik)
nickname: Oyu
age: 18
relationship: single is fun (kebal when ya)
crushing on: Kimi Antonelli
fav season: winter
pets: -
fav color: red & blue
live in: Brooklyn
Dan dari jam 4-11 gue sama temen gue yang jagain, ortunya ada tapi ngasirin doang, tapi itu beneran rasanya seru banget sih pengalaman kerja Pertama gue, sayangnya gak bisa dimasukin CV karena ya itu cuman kerja iseng buat nambahin jajan doang
Sebenernya gak ada yang mau tau tapi Karena gue gabut kita ceritakan saja tentang ini
Dulu gue kuliah pake Bidikmisi/kip-k dan gue ngekos karena kampus ke rumah lumayan jauh, dulu gue ngekos km dalam cuman 300rb, tapi duit Bidikmisi gue gak nyampe 3jt dan cair per semester-
Jam 4 sore sampe 11 malem, lumayan lah dapet makan (bukan jualan ya tapi masakan ibunya temen gue) dan dibayar 150rb perminggu, jaman 2017-2019 ini lumayan banget sih. begitu tiap hari bahkan weekend juga gue disuruh sore aja datengnya, jadi dari jam 9-4 itu ortunya berdua-
Balik kerja tiba-tiba digeret masuk kamarnya "temenin ketemu temen onlineku ya teh tapi teteh yang bikin alesan ke mama ngajak aku keluar" Gweh juga yang jadi tumbal