Keulang lagi
Penipuan di olshop terjadi lagi di toko gw
Jadi gw ngelayanin pelanggan gw seperti biasa, gw udah ngarahin dia ke tokopedia trus dia nolak
Akhirnya gw buka get contact buat ngebuktiin kalo dia penipu
~Sebuah thread
Coming up next di instagram lexura_store
Insecure series
Kami peduli dengan kesehatan mental di dunia, karena itu kita buat baju yang tidak hanya nyaman dipakai tapi juga memberikan value bagi para penggunanya
Sekaligus jadi ranah campaign mental awareness
Entah kenapa gitu, gw jarang bgt kesel sama orang lain meskipun udah banyak hujat gw...
Tapi denger kalimat :
"Mending kamu kerja a, daripada cuman gk ngapa2in main hp gak jelas"
Dari orang tua, bikin gw nangis dengan begitu mudahnya
Andaikan mereka tau :)
Lanjutannya ada di video baru gua yang satu ini. Tonton videonya sampe habis!!
Like kalo dirasa relate, share kalo emang menghibur, subcribe buat liat video gua selanjutnya!!
BYE 2020!!!
https://t.co/pDy0Q1Xaly
Gimna tahun 2020? Enak gak? Udah ngerasain drama apa aja di tahun ini?
Gua pikir tahun ini bakal jadi tahun yang hebat buat gua.. tapi.. semua berubah ketika....