▸ TOP ATTORNEY OF @StellisLawfirm ┊ Like how a sprout yearns to break through soil, I want to improve myself so I can support you through any adversity.
Hi, everyone. I am offering my assistance in navigating any legal matters you may face. Whether it’s a complex corporate issue, or simply seeking legal advice; our firm is dedicated to providing top-notch support and guidance. Please, don’t hesitate to reach out!
@KaavehEsq HEY…. Salting lho saya dipuji terus. Terima kasih ya Kaveh. Tanpa kehadiran kamu juga project ini nggak akan berjalan dengan sempurna. Terima kasih karena sudah aktif menjadi bagian dari kami ya :)
Oh iya, saya minta maaf karena ketinggalan satu dari retro semalam. Saya anggap ini sebagai pujian, jadi terima kasih ya? Semua orang disini keren semua, termasuk untuk sendernya. Semoga harinya menyenangkan selalu. :)
Suratnya manis sekali. Terima kasih karena sudah menaruh perhatian cukup banyak untuk saya — dimana saya hanya menjalankan tugas sesuai dengan kewajiban sebagai admin. Untuk sisanya, izin saya balas ke DM personal ya.
Nambahin supaya semangat, buat yang sudah mengerjakan ini nanti boleh pakai ini buat kenang-kenangan ya. Ada dua versi, bisa download mandiri di 🖇️ https://t.co/9FUTvoW01U
Atau versi twibbon: https://t.co/w7BZS772o0
[ EXTRA DAILY: THE DAY AFTER ]
Karena ada beberapa yang masih ketagihan daily, izinkan Davis drop ini! Some of you had mentioned that you wished you could've state your reason for choosing said suspect, so here's your chance! Lila's case!
🔗: https://t.co/hwzXSBFYT8
[ EXTRA DAILY: THE DAY AFTER ]
Karena ada beberapa yang masih ketagihan daily, izinkan Davis drop ini! Some of you had mentioned that you wished you could've state your reason for choosing said suspect, so here's your chance! Lila's case!
🔗: https://t.co/hwzXSBFYT8
@HolmeesEsq || Hahaha jujur iya, itu saya mengarang pribadi. Semua dari hasil lab, kasus, kejadian, bahkan surat perjanjian itu juga murni dari research dan menyusun pribadi. I had fun writing them!
WN: mau mengapresiasi secara terbuka untuk @StellisLawfirm@DAVISAssist@PartnerWing@PartnerRichter@PartnerPearce @PartnerHagen. Untuk ukuran CA dengan konsep yang cukup berat, ditambah setiap hari harus menyelesaikan kasus, surprisingly selama di sini enggak terlalu kerasa …