Selamat siang, teman timun! Maaf buat yang belum aku bales jbjb & DM nya, yaa. Aku izin rest untuk beberapa hari kedepan, guiss. Kalo mau BUB aku, gapapa kok. So sorry buat yang baru mutualan sama aku, yaa. Makasih banyak sebelumnya, have a wonderful day ‼️