@somexthread Pak kalau alasan medan yg sulit ngapain pakai mobil 8 milyar lebih dimana biaya pemeliharaan nya aja mahal dan membebani apbd, mending maksimalkan kendaraan utk lapangan yg lebih tangguh dgn biaya pemeliharaan lebih murah misalnya hillux, triton dst. Pakailah logika yg baik
@txtdarionlshop Gw pernah sekolah di LN, gw bisa memahami yg ingin dia sampaikan walaupun sebenarnya too much. Ini bukan cuma haus validasi tapi gw yakin Ibu satu ini juga kurang bisa beradaptasi dengan masyarakat disana, dengan kultur dibarat yg sangat acuh dan gak doyan gosip, maka terjadilah
#KaburAjaDulu menurut gw sih gak salah, apalagi lu masih dalam umur yg masih muda, cari pengalaman diluar, bergaulah seluas2nya pada suatu titik akan bila ketemu tujuan hidupmu jgn lupa mulaulah dari tanah airmu