Tau deh, ga ada bosen nya liat ini, sampe akhirnya tau lagu dan penyanyi asli nya adalah yg maen drakor Full House jaman jebot dan ternyata ada di Netflix, apakah memungkinkan jika @5ecretNumber pakai konsep BOYISH kek lagu ini, akan seru seperti nya ๐
@holabuna Nah makanya, yg ku ga setuju dia bawa bawa fandom, padahal kan belum tentu itu yg bermasala sama dia itu dari fandom kita kan ๐คง, lagian kalo mau FLOP bawa bawa orang lain
Buat BLINK dan ARMY jan sedih, kecewa atau marah yah kalo tiba2 BP atau BTS bela SIREWEL
Berharap mereka netral dan tidak mengeluarkan statement apapun
Stand with PALESTINE
@burhan90__ Rere akan selalu ada di hati LocKey dan jadi bagian tak terpisahkan fandom ini, In Shaa Allah Rere Khusnul khotimah, Aamiinn Yaa Robball Allamiinn, semangat terus yah Bang
@risalatulumami Kasian Bunda Yuni, yg udah desek desekan mau ngasih mam bunga ke OPPAK nya pake tongsis, ehhh malah ga di akuin sama genk SOBRI, so sad ๐ฅน