Orang di X tuh kalo lagi ngebahas sesuatu sering banget keluar konteks. Sebenernya sih ga ada yang salah sama apa yang dia utarakan, cuma kan jadi kaga nyambung. Udah gitu banyak banget lagi pasukannya 🤣
Awal denger lagu terbuang dalam waktu cuma lewat spotify, tapi sejak viral gara2 film Sore akhirnya coba nonton MVnya dan deeennggggg sama banget apa yang sedang gua alami
Saking lesunya roda ekonomi akhir2 ini, agen sembako yang tempat biasa gue belanja sekarang jadi sering “jemput bola”. Kalo dulu tiap ke agen selalu rame, kadang customer gak cepet dilayani, sekarang malah sering nge-WA barang apa aja yang abis dan mau dibeli 🥲