Yang jarang/ga keliatan, yang ga deket banget, yang belum/ga punya niat untuk tetap menjalin relasi. Percaya deh. Mending deket sama keluarga aja, atau temen itu dikit aja ga usah banyak, kalo punya pasangan yang oke ya cerita ke pasangan aja.
Hidupmu jauh lebih P E A C E F U L
@arfadilah Terlalu banyak plot twist!!! Menghidupkan kembali kecintaanku akan Anime semenjak Yuyu Hakusho, Ghost at School, Hunter x Hunter, Digimon, The law of Ueki dll heuheu aku stop udah di One Piece sama Naruto aja. Kalo ditanya aja aku udah pada lupa ceritanya ๐ฅฒ
@arfadilah Jepang kan? Barusan aku liat di trailernya! Jujur karena ini anime, mending ngikut novel daripada Manhwa nya. Semoga dibuat juga epilog nyaaa! Aaakhhh ini se seru ituuu! Aku sampe re read 3x! Bayangiiin!
Klo sudah ga cocok dgn teman, akhiri saja. Berarti waktu bertemannya sudah selesai. Ga usah mempersulit diri.
Pertemanan itu usaha 2 arah. Plus buatku, transaksional. Bukan satu pihak sj yg berusaha keras bikin nyaman.
Gpp, di dunia ini ga ada yg abadi. Termasuk pertemanan.
Udah lama ga ada drama nihโฆ
Anjirlah sekalinya ada kek ๐ฉโจ
Diam diam ga ada kentut
Tetiba cepirit ibaratnya
๐ฉ๐ฉ๐ฉ๐ฉ๐ฉ๐ฉ๐ฉโจ๐ฏโจ
Harry Potter bukan sekedar cast yang di film. Tapi bener bener HP yang di buku. Jadi meski remake gitu, kaya lebih ke asal sama kaya deskripsi dan ceritanya sama kaya di buku. Animasinya juga harus cuco. Apa ga bosen sama ceritanya? Ga. ga akan pernah. Forever. ๐ซถ๐ผ
Menurut akoeh : temen paling rempong itu adalah tipe yang insecure. Intinya bisa panjang dan banyak drama itu hubungan pertemenan. Untung yang Insecure aku, ntar tinggal nyari temen yang ga insecure. Kasian temen deket ku. Terimakasih sudah sabar ๐ฅฒ
Pengen bilang : kesindir ga? Kesindir dong pliss.. jadi kalo suatu saat yang disindir sadar kalo aku menjaga jarak ga perlu tanya tanya lagi โkenapa? Salah aku apaโ ๐
Aku kalo post di IG berasa kaya ga pernah judge orang seenaknya, tata bicaranya diatur biar ga da yang tersinggung. Meski juga sebenernya nyindir maksimal.
Di Twitter? Siapa peduli hey? Dari mulai main twitter tujuannya emang buat sambat, aku cuma immature brat Twitter anw ๐ซถ๐ผ
Saat itu sampe doa aja aku mikir cuma kayanya sia sia aja udahlah pasrah aja.
Sampai akhirnya suatu saat dengan beribu cara yang aku ga sangka, Tuhan kasih jalan.
Dan serius aku pikir aku akan stuck dilubang itu, kaya buat selamanya.
Capek banget sama deadline yang aku bikin. Sama standards yang aku setting. Sama impian yang aku pikir aku butuh ternyata engga. Sama judgement yang aku bikin harga mati tanpa liat dari banyak sisi.
Living like that for 20 something years srsly it sucks โค๏ธ