@seoyeontuiide HALOOO DD,,, ihhh bisa aja. baru kenalan udah ngasih gula sebanyak iniโฆ nanti kelincinya diabetes loh ๐ฐ
makasih banyak yaa dd,,, seneng banget editannya disuka... tapi hati-hati, kalo terus-terusan muji begini nanti aku jadi geer beneran hihi >.<
@yerhiim doakan aku ngga dikejar kejar deadline terus menerus yh,,, biar kita bisa ngobrol sampe mentab kamu tumpah tumpah (gamau kalah sama amink) >.<
@kqonho โwujud aslinya lebih cantikโ ini pujiannya bahaya banget dd, kelincinya bisa langsung kayang loh >.<
jawabannya nda boleh yaa dd,,, apalagi kalo pinjam 100
@alcaraez HALOOO,,, makasih apresiasinya!!! tapi kok habis muji langsung ngajak malminganโฆ ini modusnya keliatan banget yh ๐๏ธ๐๐๏ธ
tapi kalo pertanyaannya โkapanโโฆ uhm, tinggal bilang jam dan tempatnya aja sih :>
editan bisa aku revisi, jadwal malming juga bisa kita revisi,,, xixixi
@kqonho Punya dong, mau gw spill? Kemarin habis bikin enak banget langsung ludes dimakan ale sama aming terus mereka kemules mungkin gegara excited makan
@Giseclle haiii juga dd iselle,,, maaf yaa!!! aku emang paling jarang nimbrung, karena aku masih dihantui deadline >.<
abis ini kita convo sampe mentab tumpah tumpah!!! (gamau kalah sama amink) & thank you so much, seneng banget editannya disuka ๐ฅน๐ซฐ