Sebenarnya gue bisa ngapain aja pake uang yg gue punya, tapi gue gamau egois. Jangankan hura hura, mau metime makan makan diluar sendiri aja gabisa pasti selalu mikir "org rumah makan apa?" Jadi intinya apa yg gue makan mereka harus makan juga itu aja.
-Deka
Kaget sih kok bisa, padahal perjanjian nya kontrak 1tahun. Temen ku bilang mungkin PT nya gamau bayar thr ga mau bayar gaji full.
Setelah itu sampe skrng masih nganggur karena takut bgt kalo kerja keluar uang lg nanti kaya gini lg, ternyata bukan 1 atau 2 org yg tocix hampir 1 PT
Dulu tu mikir "masa si mau kerja harus byr"
Ternyata skrng mengalami susahnya cari kerja kalo gaada uang, baru mau masuk dipinta 1- 4jt bahkan bisa 5-10jt dengan tawaran langsung kartap. :))))
#butuh
Akhirnya sampe sebulan mulai berusaha enjoy walaupun terpaksa karena di PT itu tocix people, setiap hari kena omel padahal target selalu dapet. Setelah dapet hampir 2bulan tbtb dapet pengumuman gaenak. Tbtb pabrik offin org2 yg baru kerja sampe 500 org
Kalo boleh minta hari yang pengen diilangin, ilangin aja hari ulang tahun.
Semakin dewasa kaya semakin biasa2 ga ada org spesial, gaada hari spesial.
But happy birthday with me:(