tambahan buat cewek cantik :
cowok itu naluri nya โhunterโ jadi kalo dia mau sama kamu, dia pasti cari cara untuk ngejar kamu dengan effort dia abis abisan. kalo dia gaa ada pergerakan, berarti bukan kamu yang dia mau.
kata temen cowoku, meskipun sekarang banyak cowok brengsek tapi cowok itu aslinya makhluk yang fokus, dia gaa akan bingung kalo opsi nya cuma 1. kalo dia bikin kamu bingung, mungkin opsi nya memang lebih dari satu.
jangan sampai perasaan kamu bikin kamu denial sendiri dengan semua fakta yang ada, โjangan memaksa orang yang gaa suka sama kita untuk jatuh cinta sama kitaโ.
dari si cantik audinne kita bisa belajar :
kalo ninggalin cowok bingung,
selingkuh dan ga punya tujuan dlm
hubungan itu gapapa banget girls! saat
kita udh ikhlas dan berdamai dgn diri
sendiri Allah datangkan seseorang yg
lebih baik, jelas dan sepenuhnya memilih kita.
siapa tau disela sela kesendirianmu tiba tiba ada cowo pinter, sederhana, punya wawasan yang luas, tengil dikit, suka kulineran bareng, soft spoken, pekerja keras, dan ga gila selingkuh.
Kalau lo ga yg confess sih selamanya akan ttp gua anggap ga ada apa2 yh, meskipun sudah debut closefriend-mu itu insya Allah gue masih sanggup menahannya wkakwkw
gua respect banget sama orang yang sadar kalau dirinya belum ready buat relationship.
Instead of forcing something yang belum waktunya, dia milih buat pause, fokus ngerapihin hidup, upgrade diri, dan ngejar goals-nya.
because at the end of the day, tujuannya
bukan sekedar punya someone, tapi jadi the best version of yourselfโso when the right time comes, dia udah jadi versi yang sepadan sama apa yang dia pilih.
@siagoyyisme Takut bgt plisss, dan skrg tiap deket sama orang dikit dan dia bikin w ovt, auto mundur pelan2, kecuali dianya masih ngeyakinin๐ญโ๐ป