Oke, udah bingung mau ngomong apa lagi tapi intinya makasih banyak buat beberapa harinya. Seru banget bisa ngadmin di sini meski rasanya mata agak juling karena ngeliatin angka terus.
Sampai jumpa di lain waktu!
Makasih juga buat Wrio yang udah nyiapin wording dari awal sampai akhir yang hasilnya selalu keren. Dan gak lupa makasih banget buat Childe yang selalu gercep buat ngerekap dan selalu bisa ngebackup. Otsu semuanya!! Mau ngadmin bareng kapan-kapan lagi.