@odadingbangolen @Bull_winner 2 paslon gagasannya ingin melanjutkan, 1 paslon perubahan. Hasilnya hampir 3/4 rakyat Indonesia ingin melanjutkan program yg udah ada brrti di mata masyarakat program2 pemerintah yg skrng itu udah bagus
Dulu saya pikir bisnis itu masalah inovasi, produktivitas, branding, kerja keras, disiplin, dll. Hal2 yg selalu dibahas di buku manajemen dan self improvement.
Betapa naifnya.
Makin ke sini saya makin sadar kalau bisnis di Indonesia itu terutama tentang siapa yg kita kenal, siapa ortu/keluarga kita, dulu kuliah di mana (ivy league bukan). Setelah itu baru hal2 yg ada di dalam textbook.
Anak dengan privilege, modal bisa minta family. Urus perijinan sungkem ke om. Urusan polisi bapaknya tinggal telpon temannya yg jenderal.
Orang2 yg ga punya privilege harus bisa kerja keras & cerdik 10x lipat untuk mencapai level yg sama.
It’s not fair, but that’s the truth. Tugas kita para non-privileged adalah breaking the cycle dengan kerja super keras dan belajar super giat. Supaya anak2 kita bisa menjadi the privileged.
@tejarbeledug@small_mofo_Mk2 stop lah nyalahin pendukung 02 makanya bnyk yg blng ga suka sama pendukung 01, sebelum pemilu sama sesudah masih sama aja. Tinggal kita pantau visi misi yg di bangga2in berjalan atau tidak
@arsenopryte gimana ga berisik ga sedikit orang yg ngejelekin program 02 bukannya fokus jelasin visi misi dari paslon yg mereka pilih, banyak yg ngira langsung di kasih? emang akan langsung berjalan setelah duduk di RI 1
https://t.co/7YMh577DY4
@M19Agus@PartaiSocmed itu bukan hoax orang cerdas, emang sempat perolehan suara dari 56 ke 51 gara2 3.5jt suara masuk ke 01. Saran gua sih ya lebih baik lu blng sudah di fix oleh KPU, lu ga usah ngomongin orang tolol jadi kaya keliatan tolol kan🤣🤣