@wnistres kapan ya budaya amplop-amplopan ini ilang, suka gaenak kalo dapet undangan di tanggal tua, padahal yang penting itu kehadirannya yakan bukan isi amplopnya
@KapudS640 Aku juga sama kak, yang lebih bikin sakit hati ketika mama keliatan lebih akrab sama keponakannya dari pada anaknya, bahkan kadang kabar yang ga aku tahu sepupu aku lebih tahu dulu
Pernah nggak sih, pas lagi breakdown, ngerasa pengen banget cerita ke rumah. Akhirnya memberanikan diri buat curhat ke ibu. Udah nyiapin hati buat dapet validasi hangat, eh balasannya malah bikin nyesek sampai ke ubun-ubun 🫠
Detik itu juga langsung nyesel pencet send. Nyari validasi dari keluarga sendiri kadang emang se-ekstrem itu ya permainannya.
cc:https://t.co/1qmaZc5i2X
jujur dah konten kreator foodie yg ngejelasin sampe ke tutorial belinya gimana perlu diapresiasi dan ramein, krn berguna banget buat orang yg ga pernah beli itu makanan contohnya gue yg ga pernah ke aeon mall begini. sumpah helpfully bangettttttttttt