Survive skill 𝐲𝐠 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢:
1. Solo trip
2. Menikmati me time (baca buku, ngemall, nyalon, nonton, ngafe)
3. Tahan single 21 tahun (lahir - kuliah gak pacaran)
4. Gak oversharing irl atau sosmed
5. Bisa ambil keputusan sendiri tanpa bingung
usahain kalo lo jatuh cinta sm seseorang tuh yg layak buat dikagumi wawasannya, attitude,tutur katanya,pemikiran, kebiasaannya, kedewasaan, konsistensinya. biar semisal kalo lo nggk dapetin orgnya, at least lo bisa dapetin high value dari diri dia dan pembelajaran positif lainnya
Semalem anak hamba bilang (dengan nada gasuka) “Mama, itu orang2 yg kena banjir pada ngejarah toko loh.”
Gue: kamu gak ada situ, kamu gak kehilangan rumah atau sodara. Mereka lagi kena bencana. Kecuali mereka ngejarah tiap hari sebelumnya, sebaiknya kita gak ikut komentar.”
Critically endangered Sumatran elephant dies from blood poisoning after being ensnared near an oil palm plantation.
(https://t.co/yDsfG3ezyH)
(https://t.co/z6j89TjXr0)
(https://t.co/84B7gJuyp3)
(https://t.co/cchbNe4mxv)
the saddest part when someone passed away is you came back home and you still found traces of them. fresh fruits, her favorite bread, her slippers, even her bed she slept the last night.
2 years has passed but I'm still missing you everyday grams🤍
kapan hari pernah baca komen orang: can mom live forever?
trus ada yang balas, i'd really want to say yes but don't you think she wants to meet hers too?
all this time, mom is just someone's daughter. we sometimes forget that
Suddenly, you're 27.
You make your coffee, rush to work, come home around 7, and you're too tired to do anything except eat, scroll on your phone, and pass out.
Then you wake up, and do it all again.
And when Friday comes, maybe you go out, or maybe you're just too tired. Then, out of nowhere, it hits you.
How did everything pass by so quickly?
You don't even feel 27.
You still feel like that 17 year old kid who thought they had all the time in the world.
But somehow, 10 years just disappeared. And you start missing the past. The feeling of being young, excited, and clueless.
But then you realize, one day, you'll miss this, too.
Being 25, being confused, being tired, but still trying.
So maybe the trick is to slow down a bit and actually live this chapter before it also becomes just another memory.
The point is no matter what age you are, you’ll miss these days. Life gets busy sometimes and it’s always a good time to stop and smell the roses.
atau baseball. wkwwkwk pokoknya lah hal2 yg kucoba di umur 25 ini banyak ngobrol sama pria2 yg umurnya lebih dewasa. sejauh ini secure. saya akan mencoba dgn banyak wawasan dan pengetahuan lagi🙂👍🏼😭😭
ada yg ketemu umur 34an malah dibilang "you look like a bright person" terus "i envy you" maksudnya dgn umurku yg sekarang dia udah ngerasa kayak ga muda lagi. ya kan emang umur segitu udah tua, berkarir, makanya tiap orang kutanya hobinya apa pasti kalo ga jawab workout, golf,
Carilah pasangan hidup yang gak masalah makan lauk kemaren, lauk gak nyambung, dan lauk diulang.
Niscaya, 47,5% masalah rumah tanggamu terangkat sudah.
Kenapa sih orang² sini berambisi banget bangun pagi-pagi?
Paling enak tuh semua start jam 9. Ideal banget. Bangun tidur habis subuhan bisa workout bentar, masak sarapan, mandi, lalu berangkat.
Btw tadi gua habis ngobrol sama senior, cewek kelahiran 1993, married 2022, jaman kuliah penghuni foundry wkwk.
Salah satu hal penting yg perlu diulik dari pasangan sblm menikah tp suka kelewat:
Spiritual appetite / journey. Klo growth / pace nya beda ini repot