i feel like i need to say a few things bc it’s starting to affect my followers somehow.
you guys are fine just the way you are right now, you don’t need to “fit in” to whatever that is. don’t be scared to type in the livechat or do things you feel right. to me you guys are already cool and nice as hell.
you guys don’t need to adapt at all, i will. ily 🫶
Kayanya hari ini tu agensi bakal narik statement yg kmrin.
*Hallo engene.. dengan penuh permintaan maaf dan sudah berdiskusi dengan semua staff, member, dan heeseung sendiri.
Heeseung akan kembali ke ENHYPEN dan tetap melanjutkan aktifitas solonya dan tetap berada di grup.🙏🙏🙏
Halo semuanya, saya cuman mau bilang kalau buat kalian yang suka main medsos. Minimal hati2 aja plus jangan sampai itu menjerumuskan kalian. Dan baru2 ini Zia baru labrak vtuber merah yang ketahuan melakukan Incest RP dan bisa dibilang dia ini brother complex-
1. Jennie di video ini bahas ROTI SEKALI LAGI ROTI
2. Dress yang jennie pakek itu pesen dari butik yang di korea
3. Jennie gak tone deaf kayak oppa lu dia mau hapus postingannya dan lebih aware, intinya tidak ada yang cinta coca cola lebih dari TOTO. Fave lu mau cb, karma otw..