@ilovebuahnaga@unudmenfess dia suka playing victim dan suka bawa bawa sui. cide kalo dibilang ini itu supaya orang orang bisa percaya dan iba sama dia. dan kasus kmrn yg dia mukul cwe itu grgr emosi dia meledak duluan.
@ilovebuahnaga@unudmenfess manusia itu suka ngamuk² kalo semuanya ga berjalan sesuai maunya, literally yang sampe teriak teriak di jalan dan lempar lempar barang dan itu di tmpt umum. dia juga pernah melakukan percobaan bun dr di depan rumah (yg pny sg) hanya karena ketauan chat sm cewe cewe telegram.